Perang Email di Milis Kelapa Gading

Berikut saya coba sampaikan beberapa email yang meramaikan milis Kelapa Gading begitu mbak Ayang mengirimkan emailnya. Seruuuuu

——-
From: “rumi_pondaag@yahoo.com”

Siti Nurbaya dong….yg pertama, Samsulbahri, dan Datuk Maringgih…

Betul gak ya…..( Ini pun abis tanya keponakan lho….)
——-
From: “Petrus M. Sitohang”

Mayo,

Gini aja deh. Kita selesaikan soal siapa sebenarnya murid bu Har yang benar-benar menyukai pelajarannya.

Kita tes dengan materi yg diajarkan bu Har di kelas kita dulu. Pertanyaanya adalah “Sebutkan 3 tokoh utama novel Siti Nurbaya”

Eng ing eng…..
——–
From: Marcelianus Lumowah

Bang Petrus takut dikeroyok Mowa yah
——–
From: Petrus M. Sitohang

Sory salah sebut panggilan. Maksud saya Mayo Lumowah.

——-
From: “Petrus M. Sitohang”

Mowa itu memang cowok paling ganteng angkatan alumni 81 kalau semua jurinya lihat dari Monas, stagenya di Kelapa gading….hahahahahahahah…
——-
From: Marcelianus Lumowah

Kalo begitu Ibu Har pasti inget saya, Mario adiknya Yodhie, ini ada foto waktu Ibu Har kasih saya medali cowok paling ganteng di angkatan 81 he..he. Mungkin Ayang seangkatan sama Magda, adik kita yg paling kecil.
——-
From: Tyas Mayangsari

kak Yodhie, angkatan berapa-an nih.
biasanay kalo 2++ sekeluarga, banyak yang ingat. meskipun umur sdh 70 thaun.
terlebih kalao memenuhi kriteria:
– bandel & nakal
– pinter banget (harus pake banget, krn semuanya pinter2)
– ganteng/cantik banget
——-
Dari: yodhie lumowah

Ibu Har inget yang menado gak ? Keluarga Lumowah dan saya Yodhie , dan ada adik saya Mario dan Alda ……
——-

From: christina rumiyati

mbak Ayang yg endut (dulu………………………..)

dahulu saya memang kurus kecil …..tapi sekarang udah endut juga. ya sesuai lah dengan usia Ibu -Ibu seusia hampir 50 tahun gitu loh………..

aduh terima kasih bu Har masih mengingat saya, kapan to acaranya
sekiranya bisa hadir siapa tahu……………
salam hormat dan doa selalu untuk ibu Har dan keluarga
——-

From: Tyas Mayangsari

mbak Rumi, jangankan ibu. wong saya aja ingat mbak Rumi yang kecil kurus keriting. masih kurus ga mbak? heheh.. dulu saya pengagum suara Mba Rumi & mb Irene waktu sy masih SD di situ. saya tuh yg (dulu) endut bulet itu loh mbak. Ibu kangen tuh mbak…
Kelg Damanik, yg rumahnya depan sekolah, juga saya ingat semua. Biasanya yg sekeluarga di Markus paling dihafal oleh Ibu. Mbak Nusa aku juga ingat. nah masalahnya yang mas2 ini saya banyak lupa krn namanya cowok2 dulu kan ga suka sama anak kecil ya. kalau mbak2nya kan baik2 banget🙂

Saya & adik juga pilih sanur mbak, dengan alasan yg sama🙂

yg saya ingat sekeluarga di markus: kelg Tambunan, kelg Damanik, kelg Maruli, kelg Sirait yg cantik2, kelg Samosir, kok batak semua ya…. hehe…
yang non Batak: anak2 bu Yono sekeluarga, anak2 Pak Samiyono, kelg Noya, kleg Danang-Diah-Diana++, kelg mb Pitut-Yani-Lia-Anton, keluarag2 dan klan2 lain… yang ibu Har jauh lebih hafl drpd saya. nanti listnya pasti jadi panjang banget. Lintas angkatan.

minta tolong ya mas2 dan mbak2🙂
——-
Dari: christina rumiyati

Mbak Ayang,…….

saya, Rumi…….temannya mas Petrus Sitohang angkatan 1981. Teman angkatanku adalah mbak Sisca Damanik, mbak Irene (yg pinter nyanyi), mbak Nusa, Kristophorus, mas Waluyo, mas Mulia Simatupang dll.

Kami sempat membuat reuni di aula gereja St. Robertus Cililitan, kalau tidak salah pada tahun 2009. Mungkin saya satu-satunya murid yg mendapat kemurahan hati beliau. Beliau pernah membantu saya, membelikan Formulir Pendaftaran SMA Tarakanita dan mengikuti ujian masuk ke SMA Tarakanita dan diterima. Meskipun pada akhirnya saya terpaksa memilih Santa Ursula. Maafkan saya Ibu……….karena di Santa Ursula saya membayar sekolah lebih murah…………..

Saya juga mengalami kelembutan dan kebaikan Bu Hartini sebagai wali kelas saya. Dari beliau saya belajar berbahasa yang baik serta menjadi Master of Ceremony yang baik hingga sekarang.

Kami semua mendoakan Ibu…..semoga diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Salam juga untuk mbak Ayang dan mas Wisnu dan semua keluarga.

Christina Rumiyati
Yogyakarta

——-
From: Tyas Mayangsari

thanks Tia & All, utk tanggapannya.
Supaya sedikit ingat dgn kami2, dan bu Har. ini ada foto kelg bbrp tahun lalu, di sarean Bapak.
Silahkan tebak2 buah manggis, siapa yang mana ya…🙂

Salam,
——-

Dari: “theresia2580@yahoo.com”

Selamat pagi, Wah..jadi semangat ney Mbk Mayang,soalnya seperti terlibat untuk membuat surprise party. ‎​‎​​‎​ ☆:D♥‎ƗƗϱƗƗϱټ♥‎°˚˚°◦ƗƗϱƗƗϱټ☆:D♥‎☆ Usul saya,siapa pun teman2 yg mengirimkan foto atau cerita kenangan, dicantumkan angkatannya. Jadi seandainya yg terkumpul foto dan cerita terlalu banyak,bisa disortir by angkatan. (Tia-3C-1995)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s