Email Pemicu Gerakan Ini

Dear All, teman2, kakak, mbak2, mas2, adik2 kelas…
Saya Ayang, Markus SMP angkatan masuk 1984. Saya 4 bersaudara : Wisnu 1981, Bayu 1983, Niken 1985.
Kalau lebih mudah meneyebut tahun lulus SMA (tahun masuk kuliah), inilah kami: Wisnu 1987, Bayu 1989, Ayang 1990, Niken 1991.
Mungkin ada yg sekelas dgn kami2 atau sekedar kenal🙂
Email ini (masih) dari saya pribadi, bukan mengatasnamakan kami ber-4, untuk minta tolong dan masukannya.

Ibuku, Bu Har (Hartini, Guru Bahasa Indonesia SMP St. Markus Kelapa Gading) akan mencapai usia 70 tahun pada 2 Feb 2012.
Kami ingin mengadakan syukuran kecil2an, kemungkinan Sabtu 4 Feb 2011. Tempat, waktu, dan acara belom firm. Kira2 nanti akan ada misa, dan kumpul2 sederhana dgn saudara, guru2, dan (mungkin) ex murid. Kami juga berencana menyusun sebuah buku peringatan.

Kindly minta tolong untuk beberapa hal:
1. Jika punya foto2 jaman SMP Markus (ada/tanpa Bu Har), tolong emailkan ke saya.
2. Jika bisa, Minta Sedikit kata kenangan ttg Bu Har/sekolah/guru lain/teman2 seperjuangan.
3. Siapa teman se-angkatan (atau lain angkatan) yg bisa saya hubungi utk 2 hal di atas, dan jika bisa utk koordinir mengumpulkan foto group ataupun kata kenangan group
4. Ada masukan utk acara kecil ini, utk buku kenangan, utk care mangumpulkan bahan, dll?

Sebisanya dikirimkan ke saya sekitar 2 minggu dari sekarang, kira2 tgl 15 Nov 2011.
Terima kasih banyak atas bantuannya. Saya akan hubungi lagi besok2 ya. Salam.

Tyas/Ayang
Mayajkt02@yahoo.com

Leave a Reply

